Saturday, January 11, 2014

puisi galau

hai pujangga yang lagi galau, ini aku punya kumpulan puisi-puisi galau untuk kalian yang sedang galau dengan asmara hati mendalam ^_^.

puisi galau karena cinta

kalo puisi yang satu ini buat kalian yang masih galau dengan cinta yang tak berujung datang dalam hati yang kelam mungkin puisi bisa menghibur anda.
puisi galau karena cinta
DI MANA ALAMAT RUMAH HATIMU?

Ke mana hujan pergi hari ini?
Sejenak menggoda bumi pada siang yang gerah
Lalu hilang saat malam tengadah

Ke mana aku harus pergi
Saat kusadar tak ada lagi yang aku bela dari perjalanan ini
Selain menapaki jejak lemah menuju rumah hatimu
Tak hilang dilalap lelah
Tak jera diremas gelisah

Sekali aku coba lari dan mengingkari
Seribu kali aku kembali lagi, padamu…
Mengumpulkan semua rindu dan cinta untuk bangkit lagi
Dalam barisan doa-doa
Lalu rebah pasrah menunggu hadirmu
Tanpa ragu dan tanya lagi
Di mana kau alamatkan rumah hatimu?
Agar aku tak salah berlari

puisi galau bahasa inggris

nah kalalu puisi galau ini buat lo yang pengin galau lebih intelek, gimana nggak intelek, galaunya aja pake puisi galau versi bahasa inggris
puisi galau bahasa inggris
BESTFRIEND
By Gan'ds Abadi

Smile ..
your smile make me happy .
when we laugh together .
i fell happy when we share the pain .
because you are my bestfriend .
sometimes i fell sad because u make me heard .
but i know you'llbe my bestfriend .

Friend ..
thanks foe erevything .
erevything tou can do and do it for me .
I LOVE U ALL .

puisi galau romantis

meskipun masih galau dan pingin buat puisi harus jaga sisi keromantisannya, nah ini contoh puisi yang sedang galau tapi tetep romantisss...
puisi galau romantis
GALAU JIWA
Ketika resah dan gelisahku datang
Tak kala bayangamu menyapa
Menyentuh lembut kalbuku
Dan jiwaku seakan melayang
Tak sungkan kau permainkan aku dalam khayalku
Tak mampu jua ku enyahkan
Ku nikmati segala angan
Dan lupakan semua kenyataan
Seakan jiwa terlepas dari raga
Khayalanku kian jauh tinggi
Tak ingin ku kehilangan
Ingin ku teguk semua kenikmatan
Dan Ketika Resah dan gelisahku datang
Ku jua harus segera terjaga
Berusaha lepaskan angan
Dan lamunanku yang haus akan bayangmu
Risau,galau,resah dan gelisah itu yang kurasa
Tak kala semua khayalan harus ku taklukan
Walaupun bertentangan dengan perasaan
Tapi…..ini adalah pilihan

puisi galau islami
puisi galau islami

Puisi Aku Bersujud PadaMU

Tuhan...........
Kusadari Kau selalu ada untukku
Maafkan aku yang mengecewakanMu
Aku kini yakin, bahwa ini jalanku
Kau tuntun aku kembali padaMu

Berikanlah aku kekuatan tuk hadapi semuanya
Bimbing aku bila ku salah jalan
Jangan biarkan aku sendiri tanpaMu
Aku di sini selalu merindukanMu
Tuk selalu bertemu denganMu

Jika ku lelah,bangkitkanlah aku
Jika ku tertidur bangunkanlah aku
Terangilah aku dalam kegelapan
Aku bersujud padaMu

puisi galau 2014
puisi galau 2014

ada-ada aja galau kok ampe tahun-tahunan, beh... suram kali ampe ada yang tanya "punya puisi galau 2014 ga" ^_^
DEMO Hati

Mungkin bila nanti, tak bisa juga ku urai arti-arti atas semua ini.

Bukan tak bisa berjanji, tp hanya tak bisa diam dalam janji.
Bukan hanya tak bisa diam dlm janji, terlebih tak bisa menepati.

Coba resapi arti ini, coba ratapi yg di buktikan diri,
coba rasakan yg sebenarnya;
Bukan tak mengerti, tapi ego yg menyelimuti diri,

sungguh arti ini hanya berpihak pd satu sisi,
bahwa sudah tak ada arti diri ini untuk dirimu.
Begitukah maksud diri...????

puisi galau lucu

Meski galau kalo emang dasarnya lucu yah buat puisi, puisi galau tapi jadinya puisi galau lucu ^_^
puisi galau lucu
BAYANGAN MASA LALU

Mesin waktu bergulir tiada henti
bayangan masa lalu kembali hadir menyapaku..
membuatku tak bisa melihat dunia luas
bagaikan mata ini tertutup selendang hitam..

Masa lalu itu seperti bulan diatas kuburan
karna engkau telah berhasil melukai hatiku
lalu kau sembunyikan pisau itu
seolah kau hilngkan rasa bersalah

Kemana aku akan melangkah
akupun d'anggap darah yang beracun
hingga yang lainpun enggan mengusiknya
kemana lagi aku haruz mengadu
karna tak seorang pun yang menghiraukanku

Cintaku padamu begitu lembut
bagaikan embun dipagi hari
aku mencoba untuk berkaca
terbata...kaca lembut tak mampu
menggambarkan masa depanku
yang telah tenggelam oleh masa lalu cinta mu...
itulah kumpulan puisi-puisi galau mudah-mudahan kalian yang sedang galau dapat terhibur dengan artikel ini wkwkwkwkwk sampai ketemu lagi di puisi-puisi lainnya

No comments:

Post a Comment