Thursday, November 20, 2014

Puisi Gazal

Goedhang iLmu.com: Puisi Lama dan Puisi Baru


Nov 25, 2011 - Puisi lama adalah puisi yang terikat oleh aturan-aturan. ..... Gazal. 7.Kithah. 8.Nazam. PUISI LAMA. A.PENGERTIAN Puisi lama adalah puisi ...

Gallery Artikel: MACAM-MACAM PUISI LAMA


Feb 9, 2012 - Mantra adalah merupakan puisi tua, keberadaannya dalam masyarakat Melayu ... Gazal Ciri-ciri gazal, adalah: ikatan yang terdiri atas 8 baris,

SUMBER BELAJAR MAN SELONG: MACAM-MACAM PUISI


Oct 28, 2013 - Karya sastra secara umum bisa dibedakan menjadi tiga, yaitu puisi, prosa, dan ... karmina, dan ikatan puisi arab ( nazam, kit`ah, ruba`i, gazal).

tugas Bahasa Indonesia | simple.of.me


Nov 11, 2010 - well.. karena saia anak yang rajin dan pengen berbagi info, sekilas saia akan 'memajang' informasi seputar puisi. selamat menikmati~~~

Contoh Puisi Lama - ANNEAHIRA.COM


Beberapa contoh puisi lama dalam dunia kesusastraan masih dianggap sebagai ... yaitu pantun, syair, masnawi, ruba'i, nazam, gazal, kit'ah, seloka, gurindam, ...

Gazal: Doa Umiku | Pengkoisme


Jun 16, 2013 - Gazal: Doa Umiku ... umiku rupanya benar-benar puitis, kemudian kuketahui semacam gazal. ... Potongan Doa Sepolos-Polosnya #1In "Puisi".

Ghazal - Wikipedia Bahasa Melayu, ensiklopedia bebas


Ghazal (Parsi: غزل; Turki gazel) merupakan puisi yang mengandungi yang berasal sekitar 670 M, dari Parsi. Ia biasanya adalah puisi kasih sayang yang ...

gazal Archives - blog belajar


Feb 19, 2012 - masih ada variasi sajak yang lain. 3. Bentuk puisi yang kurang terkenal, ialah: – masnawi – ruba'i – kith'an – gazal – nazam. Ada pula yang ...

Pengertian Puisi Gazal | Wikipintar.com


Pengertian Puisi Gazal. 인피니트 inspirit : kata baku tidak baku beserta, A abrasi (aberasi): penyimpangan dari yang umum; tidak wajar absorsi (absorpsi): ...

Mahir Berbahasa Indonesia - Page 18 - Google Books Result


Kitf ah Kit'ah adalah puisi Arab yang berisi nasihat-nasihat. i. Gazal Gazal adalah puisi Arab yang berisi cinta kasih. j. Nazam Nazam adalah puisi Arab yang ...

No comments:

Post a Comment