Sunday, November 30, 2014

Puisi Kangen Bahasa Jawa

Puisi Bahasa Jawa Terbaik | Belajar Online


Puisi bahasa jawa ini akan membantu kalian belajar bahasa Jawa. Kalau pun tidak untuk belajar, untuk sekedar tahu bahasa daerah juga enggak apa-apa.

Kumpulan Puisi Kangen dan Rindu Terbaru 2014 - Update ...


Jun 2, 2014 - Puisi kangen dan Rindu - Pernahkah anda merasakan sebuah Rindu kepada seseorang?? Pasti, jawabanya ya, karena wajar semua manusia ...

PUISI SINGKATAN BAHASA JAWA NUWUN SEWU ...


Nov 17, 2012 - HomeUnlabelledPUISI SINGKATAN BAHASA JAWA NUWUN SEWU ... Kangen= kasian kulo ngenteni. Rindu= Rintihan kalbu ora iso ngadu.

Puisi Kangen Bahasa Jawa - BIMBINGAN


Puisi kangen bahasa Jawa termasuk ke dalam geguritan. Umumnya puisi ini digunakan oleh pasangan kekasih muda tetapi saat ini sudah jarang dipakai.

pantun jawa : sing duwe bojo kok di rusuhi. - Puisi Abajadun


Sep 19, 2012 - PANTUN JAWA : SING DUWE BOJO KOK DI RUSUHI., Puisi Abajadun, PANTUN JAWA : SING DUWE ... LUNGGUH JEJER TOMBO KANGEN.

KEMBANG KAURIPAN | puisi cerita dan sekitar kehidupan


Oct 2, 2013 - puisi cerita dan sekitar kehidupan. ... profile saya Puisi Puisi bahasa inggris puisi bahasa jawa Puisi cinta puisi harapan puisi islami Puisi kahlil ...

Kangen – Guritan (Puisi) Jawa ala Saya « Arnis' Corner of ...


Oct 8, 2011 - Virus budaya yang ditularin dari blog djarum ini jadi bikin saya membuka-buka koleksi puisi berbahasa Jawa yang pernah saya buat.

BINTANG KASMARAN: KIDUNG ASMARA ( versi bahasa ...


Jul 13, 2010 - KIDUNG ASMARA ( versi bahasa jawa ). I. SYAIR a. SEKAR ... Jerone kangen kang tansah memuji bisa nyanding mring sliramu. Prasasat rina ...

Puisi Rindu Kangen Romantis - Kata Mutiara


Jan 12, 2014 - Puisi yang terurai untuk menggambarkan perasaan kangen yang tak terperi yang hanya bisa di pahami oleh bahasa hati. .... salah satu tanda yang diperoleh perihal kehidupan, terlebih pada masyarakat jawa Tafsir mimpi.

puisi bahasa jawa kangen | Begy Wahyu Anggara


Tag Archives: puisi bahasa jawa kangen. Sorry, no posts matched your criteria Page: 1 - 0. Copyright © 2014 Begy Wahyu Anggara. Powered by WordPress ...

No comments:

Post a Comment