Monday, October 20, 2014

Puisi Aadc Pecahkan Saja Gelasnya

Buku kecil : Pecahkan saja gelasnya !! (sendiri)


Mar 6, 2013 - Pecahkan saja gelasnya !! (sendiri). Judul : Tentang seseorang. Puisi : Ada apa dengan cinta. Ku lari kehutan kemudian menyanyiku

Puisi Rangga a2dc | Just Another ChangeLog


Jun 11, 2007 - pecahkan saja gelasnya biar ramai biar mengaduh sampai gaduh ada malaikat menyulam jaring laba laba belang di tembok keraton putih.

puisi Rangga | everyday is beautiful


Oct 20, 2007 - Seperti berjelaga jika aku sendiri Pecahkan saja gelasnya biar ramai ... gue senang sama 'ada apa dengan cinta'! itu masih movie populair di ...

puisi yang dibaca dian sastro wardoyo dalam film “ada apa ...


May 16, 2009 - Pecahkan saja gelasnya biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh, ... puisi yang dibuat dian sastro buat ikutan lomba di film AADC dan ADA ...

Puisi Cinta - tentang Seseorang - Ada Apa dengan Cinta ...


Jan 14, 2011 - aku mau di pasar bosan aku dengan penat dan enyah saja kau pekat seperti berjelaga. Jika kusendiri pecahkan saja gelasnya biar ramai

Puisi Ada Apa dengan Cinta cover (off vocal) by Ekizu エキズ


May 25, 2013 - Aku ngin bingar aku mau di pasar bosan aku dengan penat dan enyah saja kau pekat seperti berjelaga jika kusendiri. Pecahkan saja gelasnya

Morning Moccacino: Puisi di Film Ada Apa dengan Cinta?


Feb 17, 2013 - nah, kalo puisi yang satu ini, puisi yang Cinta bikin untuk perlombaan ... pecahkan saja gelasnya, biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh.

MA~ JOURNEY :D: ::PUISI::


Apr 27, 2012 - ::PUISI:: Puisi Tentang Seseorang dalam film #AADC Ku lari ke hutan ... Pecahkan saja gelasnya biar ramai ... Dan enyah saja kau pekat

Mengenang Ada Apa Dengan Cinta… | Catatan Usagi


Feb 9, 2012 - Pecahkan saja gelasnya biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh, ... puisi ini di hapal,, oleh anak-anak SMA dengan baik,, rasanya lebih ...

Dian Sastro – Tentang Seseorang - Gudanglagu.com


Ada Apa dengan Cinta atau gunakan nada sambung pribadi agar meraka tetap bisa berkarya. Lirik / Lyric Chord dan Lirik ... Pecahkan saja gelasnya biar ramai

No comments:

Post a Comment