Saturday, October 25, 2014

Puisi Anak Palestina

Puisi Anak Palestina - Aku Hanya Berharap Palestina 25 juli ...


Puisi Anak Palestina - Aku Hanya Berharap Palestina 25 juli 2015 Puisi Anak Palestina - Aku Hanya ...

puisi dan do'a seorang anak untuk ayah,ibu dan palestina ...


puisi sedih anak palestina gaza palestina backsound : Opick-Allah Maha Besar @IdrisazEgo.

Puisi Islami >>”Jeritan Hati Anak-anak Palestina” Juni 5, 2010


May 23, 2012 - Dalam rintik hujan ini, Aku mendengar tangisan mereka, Jeritan mereka, Seruan mereka, Anak-anak Palestina. Seruan itu semakin jelas ...

Puisi (untuk) Anak Palestina… | Rumah Sejuta Ide


Feb 22, 2009 - Jeritan Anak Palestina… Hari ini, engkau membantai kami yang kecil ini… Dengan mesin perang yang canggih… Karena engkau takut kami ...

Untukmu Gaza – Sebuah Puisi dan Renungan untuk Palestina


Jun 7, 2010 - Untukmu Gaza – Sebuah Puisi dan Renungan untuk Palestina ... entah berapa banyak anak-anak dan bayi-bayi itu terpaku kehilangan ayah ...

khusnul blog: puisi dari anak palestina


Nov 22, 2012 - Wahai teman2ku di penjuru dunia. kami tidak bisa makan seperti yang kalian makan, kami tidak bisa sekolah seperti cara kalian ... sekolah dan ...

PUISI KU: TANGISAN ANAK PALESTINA


Dec 7, 2011 - TANGISAN ANAK PALESTINA. Tangis sendu mereka. bagai terngiang di cuping telinga. dekat dan merintih manja. minta belai dan kasih ...

Sajak Anak Palestina - fiksi - Kompasiana


Jul 17, 2014 - Aku hanyalah anak Palestina. Moncong senjata seringkali mengintai kepala. Rudal bengis siap menghantam. Bom siap menghancurkan.

SAJAK-SAJAK PALESTINA | Ahsin Muslim's Weblog


Jan 24, 2008 - Sajak sajak Palestina ( karya Habiburrahman El Syirazy ) Sajak-sajak ... Dengan bibir bergetar menahan derita, derita anak-anak Palestina.

Tear Child of Palestina for GAZA (Tangisan Anak Palestina ...


Nov 21, 2012 - Puisi ini saya ambil dari sebuah Video yang dirilis oleh: SYABAB ... Tanpa pemilik, seperti anak-anak palestina yang lainnya. Aku seorang ...

No comments:

Post a Comment