Thursday, October 23, 2014

Puisi Aku Sayang Kamu

puisi-puisi ini untukmu sayang....


About you sayang.. hatiku hancur berkeping2 saat kau membuat status itu... aku tidak bisa tidur malam itu, aku kesal aku aku sakit hati... sumpah dalam hati ini ...

Kumpulan Puisi Romantis 2013 | Puisi.Gen22.Net


Apr 20, 2013 - hmm…aku kian terpesona pada indahnya kamu.. pada cantiknya kamu ... kuperbuat lain selain dari kamu. Cintamu… Kian detik ini. Sayang,

PUISI : Aku cinta kamu | alimul's blog


Mar 2, 2013 - Walau kamu tak cinta aku. ... .~::"belajar berbagi puisi, cerita, tips n trik, info, islami, game dan aplikasi java."::~. ... Aku sayang padamu.

22.puisi romantis untuk kamu yang aku sayang


May 3, 2013 - Berikut ini ada beberapa contoh koleksi dari saya mengenai Puisi Cinta Romantis khusus untuk kalian para pencari cinta sejati. Kumpulan ...

1001 puisi ku


Dec 11, 2009 - mungkinkah... kau tak sayang padaku cinta kah... dirimu kepadaku sayangkah.. engkau pada diriku sungguh aku cinta sungguh aku sayang

Puisi Buat Kamu "Sayang" - YouTube


ini aku buat untuk kekasihku yang jauh disana.. semoga kamu sll inget aku di sini buat kamu..:(

puisi aku sayang kamu - YouTube


puisi aku sayang kamu. dhanx irawan .... Puisi Cinta - Apa Boleh Aku Cinta Kamu Sayang by Anisayu ...

puisi | Catatan Kika


Posts about puisi written by kikakirana. ... Tagged: kesepian, perasaan, puisi, putus asa. 2 komentar ... Tagged: aku, cinta, kamu, kika, perasaan, puisi, sayang.

Puisi - Kompasiana


Mar 20, 2012 - Puisi. Katakan Kau Mencintaiku!!!! katakan jika di hatimu ada ... aku tak tahu…. seberapa seringnya aku mengatakan “aku sayang kamu” ...

Puisi Cinta Yang Romantis Teramat Indah - Poztmo™ Media


Mereka mengira aku lah kekasih yang baik bagimu sayang, tanpa mereka ... kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini. Selamat ...

No comments:

Post a Comment