Tuesday, October 21, 2014

Puisi Adalah Hatimu

Puisi Untuk Ku Buka HatimU... - Melangkah 'ntUk Wujudkan ...


Puisi Untuk Ku Buka HatimU... Betapa ingin...? betapa ingin ku bercerita pada mu ketika kita saling memandang, saling menembus keheningan ketika mulut kita ...

adyaksantoro: Puisi: Bukalah pintu hatimu


Nov 10, 2010 - Puisi: Bukalah pintu hatimu. Oleh: Andin Adyaksantoro Jakarta, 09 Nopember 2010. Kucoba untuk mengerti..segala keresahan jiwamu…

PUISI CINTA BY ANISAYU: Bukalah Hatimu


Mar 13, 2013 - Bahwa hatiku mengaku. Aku sungguh cinta kamu. Sayang... Jangan buat aku menunggu. Bukalah hatimu. Untuk menjawab aku. By Anisayu.

Puisi Cinta: Hatimu Menangis Maafkan Aku


Puisi Cinta: Hatimu Menangis Maafkan Aku - Inilah salah satu Puisi Cinta karya admin Blog ini, Puisi ini saya buat ketika kekasih saya (pada saat itu) selalu ...

Puisi untuk Kekasih: Sulitnya Hatimu | Puisi.Gen22.Net


Jul 2, 2012 - Puisi untuk Kekasih: Sulitnya Hatimu, ditulis oleh Meirul Chasanah, baca di Puisi.gen22.net.

Puisi Cinta Kzrs: Adakah Aku Di Hatimu


Aug 16, 2012 - Adakah aku di hatimu. Memenuhi ruang kalbu. Adakah ukiran namaku. Tertulis atas nama cintamu. Adakah rindu di jiwamu. Membelenggu di ...

Kumpulan Puisi: Pernah Kau Tanya Hatimu..?


Sep 6, 2012 - Apa yang ingin kau ketahui dengan bercakap dan bertanya pada hatimu ? Kau tahu ? Aku sering bertanya, bercakap bahkan bercengkerama ...

Puisi Sedih Part7 Pelarianmu Feat Papinka Dimana Hatimu


Mp3 found 27 files puisi sedih part7 pelarianmu feat papinka dimana hatimu, Click [download] puisi sedih part7 pelarianmu feat papinka dimana hatimu .mp3 for ...

Puisi Kuatkan hatimu | jekimila


Oct 22, 2011 - Puisi : Kuatkan Hatimu Oleh : Sri Rejeki Yogyakarta, 3 Oktober 2011 Setiap waktu...setiap saat pasti ada yang berubah....tak perlu ada sesal ...

Kumpulan Puisi - Kembali ke BERANDA


Cintaku Putih. Mentari pasti mumudar lagi. Hatiku gelisah dan sunyi. Dirimu seakan tak perduli. Kepada aku yang menanti. Walau baru kuucap sekali. Cintaku ...

No comments:

Post a Comment